Blogger Template by Blogcrowds

^_^ WELLCOME ^_^

Selamat Datang...Sugeng Rawuh...
di BLOGGER pertamaku....
ini adalah artikel tentang e-lerning yang di fokuskan kepada materi kuliah tentang Konsep Teknologi Informasi

terima kasih sudah berkunjung di alamat link ini...



Belum lama ini mengumumkan bahwa mereka untuk pembangunan sebuah jaringan infrastruktur GPS secara nasional di Singapura.
Seperti dilansir www.trimble.com, 7 September lalu, jaringan yang mengcover seluruh negara pulau ini, diperlengkapi dengan infrastruktur geospasial untuk kepentingan survei, teknik dan profesional GIS.
Jaringan VRS memampukan profesional geospasial untuk menjawab tantangan akurasi tinggi Real Time Kinematic (RTK) GPS tanpa memerlukan stasiun atau perangkat lunak terpisah, yang dapat meningkatkan efisisensi dan produktivitas.
Jaringan memasok data GPS RTK (level-centimeter) dari berbagai aplikasi positioning termasuk pemetaan survei, perencanaan kota, konstruksi, monitoring lingkungan, sumber daya dan manajemen teritorial, pencegahan bencana dan bantuan, riset keilmuan, manajemen transportasi, dan telekomunikasi dan distribusi kelistrikan.
Jaringan VRS Singapura, yang dikenal SiReNT (Singapore Satellite Positioning Reference Network), dioperasikan oleh Singapore Land Authority (SLA). Dibangun bersama lima stasiun referensi Trimble NetRS, perangkat lunak Trimble GPSNet (TM) dan RTKNet (TM), jaringan mengcover luas sekitar 700 kilometer persegi.(bj)

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda